Home > Aktivitas > KFJS Wujudkan Mens Sana In Corpore Sano

KFJS Wujudkan Mens Sana In Corpore Sano

Mens sana in corpore sano.  Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitulah arti dari kalimat tersebut. Rupanya prinsip ini juga dianut oleh member KFJS (Kahmi Forever Jalan Sehat) dengan mengadakan kegiatan rutin jalan sehat di berbagai kota di Indonesia.  Salah satu yang terbesar adalah event Uklam-uklam Tahes KAHMI 2017 yang baru saja selesai diselenggarakan.

Tokoh Tokoh Nasional Turut Hadir

Areal Balai Kota dipenuhi Pejuang Hijau Hitam

Event yang diikuti lebih dari 6000 peserta dari dalam dan luar kota ini juga dihadiri beberapa tokoh nasional seperti Anggota Komisi X DPR Ridwan Hasjim, Dewan Pertimbangan Agung Partai Golkar Akbar Tanjung, ketua MK Mahfud MD, Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Ferry Mursyidan Baldan,  beberapa Komisioner KPU, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari dan  Kepala Daerah se-Malang Raya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize 3 tiket umroh dari Biro Travel dan Umroh Persada Indonesia, sebuah layanan travel yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang menjadi sponsor utama acara ini.  Tak ketinggalan juga berbagai doorprize menarik lainnya yang dipersembahkan oleh para sponsor dan keluarga besar HMI.

Salah satu pemenang doorprize umroh dari Persada Indonesia

Bertajuk ” Jangan Pernah Lelah Merawat Indonesia” , penyelenggara berharap event tersebut sekaligus menjadi wadah refleksi perjuangan semasa jadi kader, kesempatan bersilahturahmi dan napak tilas perjuangan HMI di Malang.  Menurut Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Bawon Adhi Yitoni, kota Malang memiliki kenangan tersendiri bagi para kader HMI, karena di kota bunga inilah dirumuskan Nilai-nilai Dasar Perjuangan HMI (NDP).

Event yang menempuh jarak 5 Km dengan rute  Balai Kota Malang- Jl. Suropati – Jl. Pattimura – Jl. J.A Suprapto – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Merdeka Utara – Jl. Merdeka Timur – Jl. K.H Agus Salim – Jl. Zainul Arifin – Jl. Aries Munandar – Jl. M.G.R Sugiyo Pranoto – Jl. Majapahit – dan berakhir di Bunderan Tugu kota Malang ini, berlangsung cukup meriah.  Berbagai stand makanan dan UKM ikut ambil bagian dalam mensukseskan acara jalan sehat nasional ini.

Berbagai tari-tarian dan pertunjukkan reog pun menutup rangkaian acara jalan sehat ini dengan cukup manis dipersembahkan oleh para kader HMI tercinta.  Semoga acara ini bisa terus berlangsung untuk mewujudkan Mens sana in corpore sano.

About Sri Rahayu

Sri Rahayu
I am a mother with 2 children. I love traveling, cooking, reading books, writing and make good relationship with everyone. Beside a house wife I also a mompreneur, blogger and copywriter. I understand that my life like a secret. so, i just want to fill with a good thing. Make our dream come true

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jangan Jadi Orang Tua Gaptek, Yuk, Pakai Kakatu

Apakah Anda memiliki anak? Lalu apakah mereka mengenal gawai (gadged)? Jika jawabannya iya, sulitkah mengajaknya ...

Mudahnya Mencari SIM Baru @ Polres Malang di Zaman Now

12 Oktober 2017 Kemarin sore saya daftar SIM Online via Korlantas.go.id dan salah Pencet di Polresta Malang, padahal ...