Home > travelling > Villa Victoria Boutique Residences, Hotel Recommended Bergaya Kolonial

Villa Victoria Boutique Residences, Hotel Recommended Bergaya Kolonial

Memilih penginapan yang pas dihati memang tidak mudah, apalagi di Malang yang saat ini sudah menjamur tempat penginapan dengan berbagai fasilitas yang menarik. Ya, Malang sudah mulai didatangi wisatawan asing dan lokal karena banyaknya tempat wisata menarik yang dibangun. Oleh karenanya banyak juga berdiri tempat menginap untuk mengakomodir kebutuhan yang berhubungan dengan travelling.

Adalah Villa Victoria Boutique Residence yang dibangun dengan konsep berbeda pada bulan Januari 2018. Yup, tepat setahun yang lalu penginapan bergaya kolonial ini hadir di Kota Malang yang telah menjadi tujuan kuliner, Pendidikan, bisnis, dan berwisata. Pemiliknya berharap seluruh tamu yang menginap merasakan sensasi tak terlupakan selama berada di Kota malang.

Hotel kecil dan berkonsep colonial ini mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat, bahkan sejak awal berdiri. Terbukti setiap weekend dan holiday, Villa Victoria selalu ramai pengunjung. Untuk itu pengelola tak menyia-nyiakan momen tersebut dengan memberikan welcome snack and drink dengan makanan tradisional.

Ya, makanan tradisional juga menjadi ciri khas Villa Victoria Boutique Residence. Meskipun tak jarang tamu yang menginap adalah wisatawan asing. Malah tamu asing tersebut lebih suka makanan tradisional daripada western menu. Oleh karenanya pihak pengelola selalu mengedepankan kualitas rasa masakan dan pelayanan.

Room and Facilities

Setiap akan menginap, kamar dan fasilitasnya adalah yang biasanya pertama ditanyakan. Untuk itu Villa Victoria menyediakan kamar dengan berbagai jenis sehingga sesuai dengan kebutuhan tamu yang akan menginap. Begitu juga dengan fasilitas yang disediakan secara lengkap.

Adapun jenis kamar yang ada di Villa Victoria Boutique Resicences antara lain Bunk Bed Room (cocok untuk backpacker), Deluxe Twin Room, Deluxe Double Room, Deluxe Superking Room, Suite Double Room, dan Victoria Suite Room (kamar paling istimewa karena ada mini living room). Semua kamar mendapatkan fasilitas yang sama, hanya saja untuk Bunk Bed Room tidak disediakan televisi di dalam kamar.

Lalu, fasilitas apa saja sih yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang menginap?

  • AC di setiap kamar
  • Meja dan Kursi
  • Air mineral botol gratis (setiap tamu yang menginap gratis air mineral sepuasnya)
  • Perlengkapan mandi gratis
  • Shower panas dan dingin
  • Handuk
  • Wifi gratis
  • TV kabel
  • Cermin
  • Telepon
  • Layanan kebersihan harian

Pasar Rakyat dan Resto De Colonial

Kadang, kalau lagi staycation di hotel itu banyak alasan untuk mager (malas gerak). Bawaannya pengin gegoleran aja di kasur sambil me time. Terus, kalau laper gimana?

Nah, Villa Victoria juga menyediakan layanan antar makanan ke kamar lho. Tapi tidak semua kamar mendapatkan pelayanan yang istimewa. Jika sudah begitu, kalian bisa menuju pasar rakyat untuk sekedar minum kopi dan makan cemilan. Atau ke Resto De Colonial untuk makan besar, hehehe.

Resto De Colonial adalah restoran bergaya colonial modern yang menyajikan menu kebanggan khas nusantara. Tapi tidak menutup kemungkinan jika tamu memesan western menu, seperti chicken stik. Sambil menikmati music tempo dulu yang diputar, di resto ini  tamu bisa berhenti sejak untuk menikmati sajian.

Pasar Rakyat Café adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, teman, ataupun keluarga. Jajanan atau cemilan tradisional bisa dinikmati di kafe ini.

Inspiring Experience

Ada fasilitas lain yang tak kalah penting di Villa Victoria yaitu meeting room. Biasanya sih dicari oleh komunitas atau pebisnis yang ingin mengadakan rapat gitu. Namanya Jaya Meeting Room yang didesain kolonial modern. Tersedia penerangan alami yang berasal dari sinar matahari saat siang dan pencahayaan yang elegan untuk menimbulkan kesan tak terlupakan saat pertemuan diadakan.

Nah, ada juga mini bar, parkir gratis, bagasi penyimpanan, informasi tour, dan juga layanan laundry. Jarak penginapan ini dari pusat kota sekitar 1km dan cukup dekat dengan stasiun kereta api. Oiya, jika kamu ingin hunting oleh-oleh juga tidak terlalu jauh karena Villa Victoria dekat dengan pusat penjualan oleh Sanan dan pusat kuliner ciliwung.

Tunggu apalagi? Segera reservasi aja ke Villa Victoria Boutique Residence dan dapatkan pengalaman menginap yang berbeda.

Villa Victoria Boutique Residences

Jl. Ciujung No. 7 Malang

Telp. (0341) 4352686

IG @villavictoria.id

About Eni Rahayu

Eni Rahayu
Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dino Park Open trial jawa timur park 3 Malang Citizen

Jawa Timur Park 3, All in One Family Entertainment & Education

Jawa Timur Park 3 atau Dino Park Jum’at kemarin (24/11) Jawa Timur Park 3 telah resmi ...

Asix Oleh Oleh Gelar Festival Kuliner dan UKM di Malang

Asix Oleh-oleh memberikan penyegaran pada UKM di Malang raya. Hal ini dengan digelarnya Festival Kuliner ...