Home > Wisata > Tour De Hotel ke Zamzam Hotel Resort and Convention

Tour De Hotel ke Zamzam Hotel Resort and Convention

Tour De Hotel ke Zamzam Hotel Resort and Convention

Foto Bersama Teman-temen Blogger dan Karyawan Hotel

Akhirnya,  kopdar lagi dengan teman-teman Blogger Malang. Peluang yang selalu saya tunggu untuk bisa bertemu dan berbagi ilmu yang berharga bersama teman-teman blogger. Kali ini kami berkesempatan untuk tour ke Zamzam Hotel Resort and Convention di Batu. Senangnya bukan main saat saya bisa tour ke hotel berbintang tiga untuk pertama kalinya. Tidak hanya tahu seluruh fasilitas yang ada di Zamzam Hotel and Resort, saya juga mendapatkan banyak ilmu. Saya yang hanya pernah menginap di hotel bintang 1 atau 2 saat pelatihan, jadi tahu jika ternyata fasilitas hotel yang lebih mewah (dari bintang 1 atau 2) itu ya seperti Zamzam Hotel Resort and Convention. Hahaha #abaikan #orangawam #ndeso

Mulai dari fasilitas yang ada di kamar, seperti tempat tidur yang empuk, kamar mandi yang homey, dapur yang bersih, dan yang paling membuat saya berkesan adalah Masjid Zamzami. Di dalam hotel ada masjid? Whuaaaa… surprise banget neh, biasanya di hotel disediakan musholla, tapi sebatas ruangan kecil (pengalaman saya saat menginap di hotel), ini ada bangunan masjidnya. Mengapa dikatakan masjid, karena memang sering dipakai untuk sholat berjamaah, sholat jum’at, dan sholat tarawih saat ramadhan tiba. Keren gak tuh?

Hotel Zamzami

Zamzam Hotel Resort and Convention ini recomended banget deh pokoknya, ingin tahu mengapa?  Baca selengkapnya disini ya.

Oiya, tour ke hotel ini juga kali pertama saya mengajak suami yang jarang sekali mau diajak touring. Saya lebih sering kopdar atau pergi sendiri ke acara-acara yang melibatkan blogger, seperti review kafe/restoran, sharing, dll. Selain harus momong kedua putri kami, suami saya terlalu pendiam dan pemalu. Tapi ada untungnya juga sih saat suami gak mau diajak, jadi si kecil ada yang menemani di rumah. Kadang kasihan kalau harus ikutan emaknya tour atau pergi ke acara gitu, kecapaian. Salut juga sama mbak ivon dan mas ihwan, keluarga biru, yang kemana-mana bawa anak. Atau mbak anisa yang kedua putrinya gak pernah ditinggal. Semoga lain kali saya bisa dengan tangguh membawa kedua putri saya dan berhasil mengajak suami saya ke event blogger selanjutnya. Amiin. Doain ya!

Saya dan Suami Saat Tour

About Eni Rahayu

Eni Rahayu
Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Festival Bonorowo Menulis 2017, Wisata Literasi Tulungagung

Tak hanya sebuah ungkapan atau pendapat saya semata, Festival Bonorowo Menulis (FBM) memang benar-benar menggelorakan ...

5 Tips Memilih AC yang Nyaman dan Hemat Energi

Rumah adalah salah satu area yang penting untuk Anda jaga agar nyaman ditinggali oleh keluarga ...