Home > Blog Walking > Suka Duka Menggunakan Transportasi Online

Suka Duka Menggunakan Transportasi Online

Suka Duka Menggunakan Transportasi Onlineopini

Beberapa waktu yang lalu terjadi aksi demo dan mogok sopir taksi konvensional dan angkutan umum di beberapa kota, salah satunya di Malang. Rata-rata tuntutuan para sopir taksi itu sama yaitu menuntut agar ojek dan taksi online itu dihapus saja sebab dianggap telah merebut lahan rezeki mereka. Gara-gara aksi demo dan mogok tersebut konsumen menjadi korban karena tidak ada armada transportasi yang bisa dipergunakan. Untungnya masyarakat tergerak menolong satu sama lain, contohnya di Malang muncul aksi Nebeng Malang yang memberikan tebengan gratis selama masa aksi mogok mikrolet kepada pengguna mikrolet yang mayoritas adalah anak sekolah dan IRT.

 

Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan armada transportasi online baik itu yang menggunakan motor ataupun mobil. Sebagai konsumen saya merasa sangat terbantu dengan keberadaan ojek dan taksi online ini dengan beberapa alasan sebagai berikut:

Keuntungan Menggunakan Ojek atau Taksi Online

  1. Harga Lebih Murah

Sudah menjadi rahasia umum jika harga atau tarif ojek atau taksi online itu jauuh lebih murah. Pengalaman pertama saya menggunakan ojek online ketika saya ke Jakarta pada bulan Desember 2016, waktu itu saya selalu menggunakan ojek online saat bepergian. Lalu di bulan yang sama saat liburan ke Yogyakarta bersama keluarga, saya baru mencoba menggunakan taksi online. Yang terbaru ketika ke Surabaya bulan lalu saya kemana-mana menggunakan taksi online daripada menggunakan taksi konvensional.

selengkapnya…

Save

About Malang Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*