Home > Aktivitas > Megahnya Sound of 3 Electrical Forest di Kota Malang

Megahnya Sound of 3 Electrical Forest di Kota Malang

Sound of 3 Electrical Forest

Malang, 12 Agustus 2017 – Lapangan Rampal menjadi tempat bersejarah dalam perkembangan dunia musik di Jawa Timur, pasalnya Operator GSM 3 (Tri) dengan bangga mempersembahkan konser musik Sound of 3 yang berkonsep electrical forest pertama di Indonesia. Konser ini menghadirkan kolaborasi para musisi muda papan atas Indonesia dari genre musik yang berbeda, didukung oleh suasana warna-warni hutan yang menyala oleh ribuan instalasi lampu dan laser.

Yang menjadikannya istimewa lagi, Kota Malang menjadi kota yang pertama untuk penampilan musisi papan atas dengan genre musik berbeda ini. Rencananya, setelah ini Soundof Tri akan bergeser ke Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2017.

Deretan musisi papan atas yang akan berkolaborasi tidak tangung-tanggung, diantaranya Kotak berkolaborasi dengan Angger Dimas, Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker, Teza Sumendra berkolaborasi dengan Winky Wiryawan dan juga penambilan GAC serta Soundwave.

Saat siaran pers Sound Of 3 yang dihadiri oleh seluruh artis pendukung, Arum Prasodjo, DGM Corporate Communication juga dengan bangga memperkenalakan grup band pemenang audisi Road to Sound of Tri yang diselenggarakan di 13 kota di Indonesia, yaitu Garamerica band asal Bandung dan Sumber Kencono band asal Malang yang juga akan tampil di Sound of Tri Malang kepada awak media.

“Musik adalah salah satu ambisi para milenial yang selalu ingin diwujudkan. Ambisi mereka begitu kuat untuk menjadi bagian dari industri musik atau menjadi penikmat musik itu sendiri. Sount of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri
Indonesia.

Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER yang dapat ditukarkan di website tri.co.id. tiket Gold memiliki kelebihan berupa bonus merchandise gelang LED, jas hujan, area baris depan untuk menonton konser dan diskon 10% untuk setiap pembelian di tenant di arena pameran Sound of Tri di Kota Malang. Pelanggan baru Tri dapat juga menyaksikan konser ini dengan membeli Kartu Perdana
Broadband Mini plus isi ulang Rp. 5.000.

Sound Of 3 Electrical Forest yang dimulai sejak pukul 15:00 ini sudah diserbu banyak penggunjung dari awal acar, spot-spot keren yang disediakan oleh panitia bisa menjadi tempat berfoto yang menyenangkan sebelum masuk ke zona konser.

Jajaran artis pendukungpun juga terlihat all out dalam memberikan sajian musik kolaboratif mereka, membuat tidak sedikit penonton yang berteriak histeris. Tepat di jam 23:00 konser ditutup dengan penampilan Kotak yang berkolaborasi dengan Angger Dimas, membuat lebih dari 10.000 penonton tidak ingin beranjak dari tempatnya.

Save

Save

Save

About Endrita Agung

Endrita Agung

One comment

  1. Sri Rahayu

    acaranya meriah ya..dan penontontampak antusias menikmati musiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembukaan MTQMN XV 2017 – Syech Saad Husein : “Dua juara MTQ tahun ini akan berangkat Haji”

Jum’at, 28 Juli 2017, bertempat di lapangan rektorat, Universitas Brawijaya, Pembukaan MTQMN XV 2017 atau ...

Malang City Expo 2017, Ajang Pamer Produk UMKM

Sebagai warga Malang, saya bangga dong karena kota bunga ini menjadi salah satu sentra ekonomi, ...