Home > Blogging > Siluman Blogger di Malang Citizen

Siluman Blogger di Malang Citizen

Dari judulnya kok nyimpang banget kayaknya. Kesannya bahasan ini bakal mengarah pada hal yang berbau mistis. Padahal sama sekali nggak ada hubungannya sama hantu atau siraman rohalus manapun.

Judul yang nyeleneh di atas juga mendadak muncul di kepala gara-gara selama ini aku emang ngerasa belum sepenuhnya jadi blogger sejati—tersebab nyadar diri dengan dangkalnya ilmuku tentang blog—.

Oh, sebelumnya kenalan dulu kali ya, namaku Nikmatus Solikha, salah satu member di Malang Citizen, sebuah komunitas blogger Malang yang resmi didirikan pada tanggal 18 Desember 2016.

Muka-muka ceria para member

Muka-muka ceria para member [Image Source]

Well, bisa dibilang komunitas blogger Indonesia ini masih sangat muda, tapi bener-bener membuatku kagum dengan antusias para membernya. Ini pertama kali aku ikutan sebuah komunitas sih, sebelumnya terlalu sibuk jualan sayur, hahahahaha…

Masuk ke komunitas Malang Citizen karena dimasukin sama mbak Anisa AE, dan aku di sini aku mau bilang big thanks banget buat mbak Anisa yang udah ngajakin aku gabung. Di mana aku ngerasa beruntung banget bisa ketemu teman-teman blogger yang pada seru-seru dan baik.

Merasa beruntung aku kenal mereka. Emang sih, pertama masuk nggak kenal seorang pun kecuali mbak Anisa sendiri dan Koko Ferdie. Padahal di sana ada lebih 30 orang. Duh, aku agak gugup. Tapi lewat chatting di grup whatsapp, lama-lama ya kenal dengan sendirinya.

malang-citizen-2

Logo Malang Citizen

Di Malang Citizen dipenuhi dengan orang-orang keren, ada para fotografer kece: Om Assaifi, Mas Misbach, Mas Richo dan Iko Maulana, jadi kalau butuh prewed atau mau mantenan, bisa kali calling-calling mereka #eh. Ada keluarga keren juga, siapa lagi kalau bukan keluarga biru, yey… seneng banget aku liat mereka. Kesannya adeeeem banget. Soalnya keluarga biru ini sepasang blogger yang aktif banget. Belum lagi sepasang buah hati yang sama-sama greget, cakep-cakep dan nggak rewel kemanapun mereka pergi.

Ada satu lagi keluarga sepasang blogger, nih, pasangan Mas Ale dan mbak Vivi, ini anak-anaknya juga super, kakak Aisy dan Key juga nggak rewel. Adik-adik kece, kalian calon penerus blogger ini. Kalau sepasang blogger yang belum resmi sih, ada Mas Selamet Hariadi sama Rara #uhuk.

Kalau aku sendiri, beneran masih siluman blogger di Malang yang ada di Malang Citizen. Belum ada apa-apanya. Makanya mau lebih aktif, sebisa mungkin, buat gali-gali ilmu dan silahturahmi seru.

Ok, kapan-kapan kenalan sama member yang lain juga. See you.

About Nikmatus Solikha

Nikmatus Solikha

3 comments

  1. Uhuk2x
    Di koling2 untuk prewed, Aku penasaran sama mas calonnya mbak Nikma. jangan2x … jangan2x…
    Eh .. Dirimu ternyata lebih ngehits ketimbang aq.
    Selamat bergabung dan semoga kerasan dikucek2 admin e Malang Citizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Diskusi Publik : Bijak Bermedia Sosial

Latar Belakang Pada era digitalisasi dan perkembangan IPTEK yang semakin maju dan canggig saat ini ...

Memahami Rumah Belajar Kemdikbud

Sudah tahu website portal  Rumah Belajar Kemdikbud? Saat saya coba tanya ke sebagian orang tentu ...