Home > Aktivitas > Selamat Ulang Tahun Malang Citizen

Selamat Ulang Tahun Malang Citizen

ulang tahun malang citizen

Seharusnya ucapan selamat ulang tahun yang ketiga untuk Malang Citizen diberikan pada 11 November 2019 ya. Namun, karena perayaannya baru dilaksanakan pada Minggu (15/12) lalu, tidak apa-apa kan kalau saya sampaikan ucapan selamatnya saat tulisan ini dirilis? Hal ini dikarenakan Malang Citizen (MC) sedang mencari tanggal yang pas sehingga banyak anggota yang bisa hadir. Maklum, anggota komunitas ini berasal dari berbagai profesi.

Perayaan tidak dilakukan secara meriah tapi sederhana di Kafe Kedai Kopi Malang, Jl. Pahwawan Trip. Dihadiri lebih dari separo anggotanya dan beberapa perwakilan dari tamu dan komunitas lain, acara berlangsung lancar dan guyub.

ulang tahun malang citizen

Selain untuk merayakan ulang tahun komunitas, acara ini juga digelar untuk bersih-bersih anggota yang memang tidak pernah aktif. Baik secara online maupun kegiatan offline. Buat apa coba kalau gabung dengan komunitas tapi tidak pernah aktif? Jadi enggak salah juga kalau Malang Citizen memutuskan untuk mengeluarkan dengan hormat anggota yang kurang berminat.

Itulah mengapa tema acara kali ini adalah “Blogger Strike Back”. “Harapannya dengan “bersih-bersih”, MC bisa strike back lagi. Jadi yang selama ini kita mengendur, sekarang bisa lebih produktif. Lebih aktif dalam berkolaborasi dengan berbagai elemen.” Kata Endrita Agung selaku Ketua Komunitas Malang Citizen.

Acara digelar dari jam 15.00 hingga 18.00 WIB, diisi dengan kegiatan sederhana yaitu sambutan dari Ketua Komunitas Malang Citizen, penyampaian harapan-harapan dari anggota komunitas, dan pembagian banyak doorprize yang paling ditunggu-tunggu.

Banyak doorprize bisa diborong peserta yang hadir di acara Ulang Tahun Malang Citizen kali ini. Mulai dari keripik tempe sagu Fajarmas, mercandhise dari smartfrend, buku, make up, voucher makan, dan masih banyak lagi. Dijamin pulang pada hepi deh pokoknya, borong semua hadiahnya.

Melalui komunitas ini banyak blogger di Malang Raya yang ngeblognya makin semangat dan bisa mengenal berbagai job untuk bloger. Meskipun anggotanya berasal dari berbagai profesi, saya salut komunitas ini bisa terus bertahan. Terima kasih untuk semua anggota Malang Citizen yang telah bersedia berkontribusi dalam bentuk apapun sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selamat ulang tahun yang ketiga Komunitas Blogger Malang Citizen. Semoga semakin jaya dan menginspirasi blogger lainnya.

ulang tahun malang citizen

ulang tahun malang citizen

Endrita Agung, Ketua Komunitas Malang Citizen

About Eni Rahayu

Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*