Home > Kuliner > Santap Nikmat Rame-Rame Di Hayaku Malang

Santap Nikmat Rame-Rame Di Hayaku Malang

Malang memang dingin, apalagi di bulan –bulan seperti ini, tapi tak sedingin malam tanpa kamu. Bukan lebay, ada satu masa di Kota Malang dimana suhu udara bisa  mencapai 18 derajat celcius.  Saat bediding  istilahnya, dan saat itu teman yang paling cocok adalah selimut hangat ataupun menu nikmat yang hangat seperti steamboat.

Hayaku Malang

Bicara soal steamboat, di kota Malang ada sebuah kedai steamboat yang cukup favorit dikalangan anak muda.  Kedai tersebut berlokasi di  Jl. Bendungan Sigura-gura Barat No.1 C Malang, tepatnya dekat jembatan sigura gura.  Kedai ini menawarkan menu Steamboat dan yakiniku yang cukup terjangkau di kalangan anak muda golongan menengah.

Satu porsi steamboat dibandrol dengan harga Rp. 35.000,- dan anda sudah bisa menghangatkan diri sejenak.  Atau kalau mau lebih murah, anda bisa memesan paket promo yang ditawarkan dan sedang berlangsung saat itu.  Soal rasa tidak perlu khawatir, anda bisa meramu citarasanya sesuai selera masing-masing jadi pastinya enak!

Hayaku Malang

Kedai yang berlokasi persis di pinngir jalan ini, mudah terlihat dari tepi jalan. Tempatnya juga cukup nyaman.  Bila anda penyuka japaness food, maka kedai ini wajib anda coba. Apalagi untuk kongkow bersama gengs ataupun keluarga.

Satu porsi steamboat berisi bihun, sawi putih, caisim, jamur kancing, aneka bakso, crabstick, beef dan fillet ayam.  Sedangkan satu porsi  yakiniku berisi beef, ayam, sosis, udang, bawang  bombai dan taburan wijen.  Selain kedua menu utama ini anda bisa mencoba menu snack platter yang juga ditawarkan.  Belum lagi beveragenya yang tak kalah nikmat. Anda tak perlu merogoh kocek dalam untuk sekedar santap nikmat rame-rame di hayaku Malang.  Cukup dengan 100 K ,kalian bisa seseruan sambil menghangatkan tubuh sejenak dengan semangkuk shabu soup.  Cukup murah bukan? Seperti menikmati menu bintang lima dengan harga kaki lima.

Kedai yang buka mulai pukul 11.30 WIB – 23.00 WIB ini bisa menjadi alternatif tempat makan bagi penyuka japaness food. Nikmat, terjangkau dan hemat.

Dok. Foto @ammamamo

About Malang Citizen

Malang Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*