Home > Blog Walking > PRUprime Healthcare Syariah, Yang baru dari Prudential Syariah

PRUprime Healthcare Syariah, Yang baru dari Prudential Syariah

PRUprime Healthcare Syariah, Yang baru dari Prudential Syariah

Selasa, 16 Mei 2017 menjadi hari yang penting bagi Prudential Syariah. Bertempat di PT. Prudential Life Insurance Surabaya, dengan dihadiri oleh beberapa blogger, media dan para narasumber dari PT. Prudential Indonesia, Prudential Syariah meluncurkan satu buah produk baru yang diberi nama PRUprime Healtcare Syariah. Ini adalah salah satu produk asuransi tambahan yang istimewa karena diciptakan dengan menggunakan prinsip-prinsip saling membantu dan saling berbagi resiko, sesuai prinsip-prinsip syariah.

Apakah prinsip-prinsip syariah yang dimaksud?
Asuransi syariah menurut Fatwa MUI adalah usaha untuk melindungi dan saling tolong menolong di antara sejumlah pihak/orang melalui sebuah investasi dalam bentuk aset maupun akad tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad yang sesuai dengan syariah.
Sementara Akad tabarru sendiri merupakan sebuah transaksi yang tidak diperuntukkan untuk mencari keuntungan atau laba. Tujuannya semata untuk tolong menolong dan berbuat baik.

Sebagai sebuah market leader di bidang asuransi syariah, Prudential terus mendengarkan dan berusaha memahami kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan, termasuk melalui PRUprime Healthcare Syariah, yang merupakan salah satu produk pelayanan rumahsakit yang sangat komplit dengan basis syariah yang memiliki cakupan global dengan benefit yang kian berkembang.

selengkapnya…

Save

About Malang Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*