Home > Blog Walking > Penjualan Tiket Teman Tapi Menikah Capai 1 Juta Copy, Wow!

Penjualan Tiket Teman Tapi Menikah Capai 1 Juta Copy, Wow!

WhatsApp Image 2018-04-08 at 10.06.05

“Milea kamu cantik!  Tapi aku belum mencintaimu.  Tapi ngga tau kalau sore, tunggu aza!”

Penggalan dialog dari film tersebut  membuat para penonton film Dilan jatuh cinta pada sosok Milea (Vanessha Prescilla), sehingga kemunculan sosok Vanessha di Film Teman Tapi Mesra langsung disambut antusias oleh para penggemarnya.

KaPe Production bekerjasama dengan Cyber Mall rupanya cukup cerdik menangkap kondisi tersebut sebagai satu peluang pasar untuk mendongkrak penjualan tiket “Teman Tapi Menikah”.  Sabtu 7 April 2018, Cyber Mall, salah satu mall yang memiliki studio xxi di Malang bekerjasama dengan  PT. Media Masyah Publika menyelenggarakan Meet and Greet  dengan para tokoh utama yaitu Adipati Dolken (pemeran Ditto) dan Vanessha Priscilla (pemeran Ayudia) yang dilanjut dengan  Nobar Film “Teman Tapi Menikah” di Dieng XXI.

Berlokasi di Kedai Roti Bakar 543 Malang, Jl. Surabaya No. 12 Gading Kasri Klojen, Malang Jawa Timur, acara press conference ini berlangsung meriah.  Seketika kedai yang didominasi warna hitam tersebut penuh sesak oleh pengunjung.  Tidak hanya dari kota Malang, pengunjung pun ada yang berasal dari luar kota demi melihat tokoh idolanya dan ikut “Nebeng Bareng Nonton MnG TTM”. Menurut Shohibul Hujjah, CEO dari PT Media Masyah Publika, promo “Nebeng Bareng MnG TTM” ini juga diselenggarakan di beberapa kota, dengan fasilitas akomodasi buat ke Malang.  Untuk kota Malang sendiri Acara Meet and Greet film TTM ini didukung oleh Cyber Mall dan dibuka untuk umum dan gratis.

Vanessha dan Adipati Dolken Pemeran Film

“Dalam beberapa hari promosi acara yang digencarkan oleh tim Kape, banyak yang datang ke Cyber Mall, bahkan penjualan tiket juga sudah full.  Untuk antisipasinya kita sudah siapkan beberapa pengamanan, promosi dan keperluan artis lainnya,” ucap Dendi, perwakilan dari Cyber Mall.  “Kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk dukungan Cyber Mall terhadap dunia perfilman Indonesia, dengan harapan perfilman Indonesia  bisa lebih maju, lebih Kreatif dan lebih berinovasi, dan kami juga mengharapkan film-film Indonesia bisa menjadi contoh dan bisa mengirimkan pesan moral kepada seluruh penonton,” urai General Manager Cyber Mall Mochamad Andarinsyah.

Pada para pengunjung dan awak media, kedua tokoh utama ini menceritakan tantangan mereka dalam memerankan tokoh Ayu dan Ditto, tentang bagaimana bisa membuat Adipati Dolken harus menatap Vanessha seperti orang yang memendam rasa 12 tahun lamanya.  Semua bisa berjalan lancar karena hubungan pertemanan mereka dengan tokoh Ayu yang asli dan kehidupan Ayu, sehingga mereka bisa totalitas dalam memainkan peran tersebut.  Pada kesempatan kali ini mereka  dengan bangga menginformasikan penjualan tiket film #TTM yang hingga hari ini telah mencapai lebih dari satu juta copy, sebuah angka yang tidak sedikit untuk sebuah film yang baru tayang.

Film besutan salah satu sutradara peraih Piala Citra, Rako Prijanto ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang berjudul #TemanTapiMenikah.  Ini adalah film drama Indonesia terbaru di tahun 2018 yang menceritakan tentang lika liku percintaan Ayudia (diperankan oleh Vanessha) dan Ditto(diperankan oleh Adipati Dolken). Seperti apakah jalan ceritanya? Intip trailernya di bawah ini agar penasaran anda semakin tinggi.

selengkapnya...

About Sri Rahayu

Sri Rahayu
I am a mother with 2 children. I love traveling, cooking, reading books, writing and make good relationship with everyone. Beside a house wife I also a mompreneur, blogger and copywriter. I understand that my life like a secret. so, i just want to fill with a good thing. Make our dream come true

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*