Home > News > Meet & Greet dan Nobar Film #TemanTapiMenikah di XXI Dieng

Meet & Greet dan Nobar Film #TemanTapiMenikah di XXI Dieng

 

Sabtu (07/04/18) – Setelah sukses menggelar event Nobar dan Meet n Greet film Dilan 1990 di Malang dan Pasuruan, KaPe Organizer kembali menggelar event yang sama bekerja sama dengan Cyber Mall mendatangkan pemain utama dari film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.
Event Nobar dan Meet n Greet diadakan secara marathon pada hari yang sama, Sabtu, 7 April 2018, di Kota Malang dan Surabaya. Pers corn di Malang berlangsung di Roti Bakar 543, Jalan Surabaya, Malang.

“Jadi memang kita harus manfaatkan waktu sebaik mungkin karena acara ini digelar di dua kota dalam sehari. Sebelum nonton bareng, Adipati dan Vanesha akan menggelar pers corn dulu, kemudian dilanjut meet n greet di Cyber Mall dan nonton bareng di XXI Dieng” terang Surya Megawati, penanggung jawab event ini.

Para fans tidak datang dari Malang atau Surabaya saja, banyak fans yang berasal dari luar kota rela menuju ke Malang dan Surabaya untuk bertemu dengan pemain film Teman Tapi Menikah ini. Pihak penyelenggara bahkan mengadakan promo Nebeng Bareng Nonton MnG TTM di beberapa kota yang menyediakan akomodasi para fans untuk berangkat ke Malang dan Surabaya.

“Jadi kita sediakan akomodasinya buat ke Malang dan yang paling rame di Pasuruan dan Blitar” ungkap Shohibul Hujjah, CEO PT Media Masyah Publika.

Acara Meet n Greet ini dibuka secara umum dan gratis, pihak Cyber Mall benar-benar mempersiapkan event ini dengan sangat maksimal begitu pun tim KaPe sangat gencar mempromosikan event ini sehingga tiket sudah full.

“Banyak yang datang ke Cyber Mall, bahkan penjualan tiket juga sudah full. Untuk antisipasinya kita sudah siapkan beberapa pengamanan, promosi dan keperluan artis lainnya” jelas Dendi, perwakilan pihak Cyber Mall.

General Manager M. Andarinsyah menambahkan bahwa pihak Cyber Mall akan terus mendukung kemajuan perfilman Indonesia agar lebih maju, kreatif dan inovatif. Film-film Indonesia mendatang diharapkan bisa menjadi contoh dan bisa memberikan pesan moral kepada penonton Indonesia.

About Larasitha Haniva

One comment

  1. Eh jadi penasaran deh filmnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*