Home > Blog Walking > Ngopi Cantik Bareng Farah Quinn

Ngopi Cantik Bareng Farah Quinn

DSC_0337

Anda pecinta kopi?

Banyak hal tentang kopi yang dikaitkan dengan kesehatan tubuh. Padahal kopi itu tidak selamanya buruk.  Menurut sebuah hasil penelitian Archives of internal medicine, kopi dapat menurunkan resiko mengalami stress sebesar 20 %.  Selain itu sebuah studi yang dilakukan oleh Radiological Society of North America menyimpulkan , meminum 2 dua gelas kopi sehari dapat meningkatkan memori jangka pendek serta kecepatan reaksi.

Ngopi santai

Hasil -hasil penelitian tersebut menjadi salah satu alasan meningkatnya jumlah konsumsi kopi dunia, selain habits tentunya.  Rumor negatif tentang kopi pun seolah menjadi angin lalu bagi coffee lover.  Ancaman meningkatnya asam lambung menjadi tidak begitu menakutkan lagi bagi mereka dibanding sensasi dan kenikmatannya,  terlebih lagi bila minumnya sambil memandang yang cantik dan indah-indah.

Ada salah satu tempat di kota Batu Jawa Timur yang menawarkan “Sensasi Surga” menikmati kopi. Lokasinya persis berhadapan dengan salah satu tempat wisata terfavorit di kota apel ini.  Tempat wisata yang menawarkan wisata edukasi pengenalan alat transportasi.  Yap! Apalagi lagi kalau bukan Musium angkut.

Musium Angkut

Persis di seberang Musium ini, tepatnya di Jl. Sultan Agung No.30.  Berdiri sebuah toko oleh-oleh yang dikelola oleh seorang Chef cantik yang tidak asing untuk kita semua.  Siapa lagi kalau bukan Farah Quinn.  Nama tokonya adalah Fariz Oleh-oleh Batu.  Di store ini Farah Queen melengkapinya dengan berbagai fasilitas yang mampu memanjakan pengunjungnya, di antaranya restoran, mushola, dan 30 kamar mandi umum.  Sebagian wisatawan lebih mengenal tempat ini dengan nama Queen Apple Batu.  Tidak salah memang, sebab ini merupakan salah satu pusat toko oleh-oleh yang menawarkan sebuah produk racikan tangan chef  Farah Queen, yang diberi nama Queen Apple dan Queen Strudle.

Beberapa Menu di Queen Apple Batu

Berlokasi di lantai 2 toko Queen Apple ini, terdapat sebuah restoran yang menyajikan panorama alam yang luar biasa indah. Anda dapat menyaksikan bukit Panderman dan Gunung Arjuna yang berdiri kokoh berdampingan.  Semilir angin di dataran tinggi ini membuat pengunjung terbuai dan rileks.  Ditemani secangkir kopi press.. anda dapat melepas penat atau sekedar ngopi santai di sore dan pagi hari ditemani Farah Quinn yang cantik.  Senyum ramahnya mampu meruntuhkan segenap letih yang hinggap setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.

Di beberapa sudut toko anda akan menjumpai foto sang chef dengan produk Queen Apple nya.  Citarasa kopinya pun tak perlu diragukan. Suasananya seperti ngopi cantik bareng Farah Queen (walau hanya menatap gambarnya).

Selain menu kopi dan snack ringan, resto ini juga menyajikan aneka menu utama yang tak kalah laziz.  Aneka hidangan ala nusantara seperti Nasi tempong, urap-urap dan Nasi Goreng Fariz nya disajikan dengan tampilan yang unik.  Seperti tampilan gunung yang menjulang di hadapannya.  Menu chines foodnya juga sangat nikmat.

Nasi Tempong Menu Khas Banyuwangi

Queen atau Fariz resto ini tidak saja menawarkan makanan tapi juga kenyamanan dan kepuasan singgah.  Selain fasilitas umum, resto ini juga menyediakan proyektor buat rombongan yang hendak menyelenggarakan sebuah seminar ataupun sebuah pesta kecil.  Bukan itu saja, sebuah panggung hiburan lengkap dengan alat musik nya siap menjadikan momen anda tak terlupakan.

Panggung Music

Tempat yang Nyaman

So, bila sedang berkunjung melakukan wisata di Kota Batu maupun di Malang Raya gak perlu bingung cari oleh-oleh. Karena semua oleh-oleh khas kedua kota ini semua sudah tersedia di Faris Oleh-oleh yang lokasinya berada di depan Museum Angkut Batu.

Alamat: Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
Jam buka: Hari ini buka · 08.00–22.00

Save

selengkapnya...

About Sri Rahayu

Sri Rahayu
I am a mother with 2 children. I love traveling, cooking, reading books, writing and make good relationship with everyone. Beside a house wife I also a mompreneur, blogger and copywriter. I understand that my life like a secret. so, i just want to fill with a good thing. Make our dream come true

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Queen Apple Malang Farah Quinn

Queen Apple Mengajak Meet & Greet Pelanggan Setianya Bersama Farah Quinn

Queen Apple Malang Kota Malang – Warga Malang Raya kemarin begitu dimanjakan dengan Queen Apple. ...

Malang Night Paradise, Edukatif dan Spektakuler

Malang Night Paradise Edukatif dan Spektakuler – Lebaran hanya tinggal menghitung hari.  Sebagian besar penduduk ...