Home > Info Malang > Mr. Mac, Nikmatnya Tak Terduga

Mr. Mac, Nikmatnya Tak Terduga

Kabar gembira nih buat emak-emak yang anaknya doyan banget makan fried chicken, tapi merasa kemahalan untuk membelinya di resto yang sudah terkenal itu, sekarang ada Mr.Mac Resto yang hadir di Kota Malang. Selain harganya yang terjangkau, Mr.Mac juga menyajikan menu western, tradisional, hingga Chinese food.

Mr.Mac Resto diawali dengan sebuah outlet kecil di Siswa Food Court (dulu ada di depan toko buku siswa) pada tahun 1995. Saat itu Pak Machrus nekat membuka usaha ayam berbalut tepung krispi, seorang diri. Ya, hanya sendirian tanpa satu pegawai pun dan omzet pertamanya Rp.52500. Pada bulan ketiga, Pak Machru memiliki tiga karyawan yang membantunya menjalankan outlet yang Namanya diambil dari nama depannya ini, Mac. Agar lebih keren, beliau menambahkan kata “Mr” di depannya.

Merasa usahanya membuahkan hasil, Pak Machrus Bersama sang istri membuka cabang di Kepanjen pada tahun 2006. Tepatnya berada di Jl. Kawi No. 25 Kepanjen. Kebetulan saat itu ada teman Pak Mac yang menawarinya untuk membuka cabang di Kepanjen dan masih sangat berpotensi membuka bisnis kuliner.

Tidak hanya ayam krispi yang dijual tapi juga ice cone yang ternyata sangat menarik minat warga dan menjadikan resto ini selalu ramai dikunjungi. Maklum, pada saat itu ice cone belum ada di Kepanjen (tidak seperti sekarang yang hampir tiap resto menyediakan ice cone). Keberhasilan Pak Mac mengelola Mr.Mac Kepanjen membuatnya membuka cabang kedua di Jl. Panglima Sudirman No.1 Turen pada tahun 2008.

Kemudian, pada 7 Desember 2018 lalu Pak Machrus membuka cabang ketiga Mr.Mac di Jl. Cengger Ayam No. 30 Malang. Berbeda dengan Mr.Mac Kepanjen dan Turen, menu yang paling laris di cabang Malang ini adalah menu gurami (selain ayam krispi) sehingga di resto ini Mr.Mac juga menyediakan menu lain seperti jamur krispi, kwetiau goreng, nasi goreng, beef steak, dan juga aneka menu iga.

Mr-Mac-Malang

Menu Makanan di Mr. Mac Malang

Pada saat grand opening di cabang Malang ini, Mr.Mac memberikan promo menarik yaitu diskon 50% for all item selama lima hari. Selain itu ada promo menarik lainnya seperti diskon 30% untuk semua menu gurami juga bisa didapatkan di cabang Cenggerayam Malang. Coba deh kunjungi Instagram @mrmac.resto dan dapatkan promo menariknya.

Selain menu yang bervariasi, pengunjung juga bisa berfoto dengan latar belakang yang instagramable. Di lantai satu ataupun di lantai dua, tidak hanya meja dan kursi untuk makan saja tapi juga spot-spot untuk foto yang cantic dan ciamik. Cocok sekali jika dijadikan tempat nongkrong anak muda atau meet up Bersama kolega karena kapasitas yang tersedia di resto ini kurang lebih 250 orang.

Oiya, buat kamu yang butuh LCD proyektor untuk mengadakan meeting, Mr.Mac Resto juga menyediakannya secara gratis lho. Tidak hanya itu, ada fasilitas lain seperti tempat parkir yang luas, toilet, dan juga musholla yang akan mendukung aktivitasmu and the gank. So, tunggu apa lagi? Segera reservasi deh kalau mau ngadain ultah, meeting, meet up, atau sekedar nongkrong di Mr.Mac Resto cabang Cenggerayam.

 

 

About Eni Rahayu

Eni Rahayu
Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

2 comments

  1. Keren ya min tempatnya ^_^

  2. Keren juga. Siapa tahu suatu hari bisa menjadi saingan McD. Bukan tidak mungkin mengingat si McD raksasa ini dulunya juga kecil dan cuma jual burger.

    Mungkin kalau semakin banyak blogger yang mengulas akan bisa membantu perkembangan si Mr Mac ini. Sayang saya bukan di Malang, jadi nggak bisa merasakan dan membuatkan tulisannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Steamboat dan Yakiniku Hemat di Kantong ala Hayaku Malang

Ngomong tentang makanan yang di grill grill gitu pasti pikiran yang pertama kebayang adalah mahal. ...

Queen Choco Apple, Varian Baru Persembahan Queen Apple

Kamis 10 Agustus 2017, gerai Queen Apple tampak dipenuhi oleh para pengunjung. Gerai oleh-oleh yang ...