Home > Wisata > Menangkap Asyiknya Bermain di Taman Kelinci dan Kebun Strawberry

Menangkap Asyiknya Bermain di Taman Kelinci dan Kebun Strawberry

Sabtu (21/1) menjadi kunjungan kedua kami ke Taman Kelinci. Wisata baru di Malang Raya yang lokasinya sejalur dengan Wisata Paralayang, Kota Batu.

Wisata ini baru dibuka pada Jumat (23/12/2016)  Di mana saat peluncurannya Malang Citizen juga hadir untuk meliput.

Kami ke lokasi sore hari, setelah sebelumnya ke Coban Rondo dan Cafe Dancok. Selain melihat perkembangan Taman Kelinci, kami juga bertemu dengan pengelolanya, yaitu Pak Ali.

Taman Kelinci memiliki konsep yang menarik. Lahan yang luas, dikemas dengan tanaman dan beberapa rumah kelinci dibeberapa sudut. Kemudian lokasinya menghadap ke pegunungan, membuatnya jadi tempat pas untuk selfie/welfie.

Kemarin pas ke sini, ramai pengunjung, ada yang dengan teman hingga keluarga. Rata-rata jika saya amati, anak-anak kecil yang ke sini suka bermain dengan kelinci. Mereka memberi makan, menyentuh, memeluk hingga menggendong.

Seperti Aim−anak Ihwan, anggota Malang Citizen juga, bersama Faqih bermain-main dengan kelinci-kelinci. Aim mengajak Faqih memberi makan kepada beberapa kelinci. Jadi mereka tidak hanya dalam satu tempat saja, tapi berpindah-pindah.

Lucunya, ada kelinci yang tidak lari saat diberi makan. Ada juga yang lari. Tingkah seperti ini akhirnya saya rekam. Bahkan saya sampai merekam dari jarak sangat dekat.

Lihat vlog saya tentang kelucuan kelinci-kelinci di sini.

Pengunjung yang dewasa juga tidak mau kalah. Mereka menyentuh hingga ada yang menggendongnya. Tak lupa mereka mengabadikan momen seru ini.

Kebun stroberi dengan pemandangan yang cantik

Selain Taman Kelinci, Pak Ali juga sudah membuka kebun Strawberry. Letaknya di atas Taman Kelinci. Sayangnya kemarin saat kami ke sini, stroberinya sudah dipanen. Sehingga kami hanya menemukan beberapa buah stroberi serta menikmati pemandangan yang indah.

Di kebun Strawberry pemandangannya tidak kalah indah. Jajaran pegunungan bisa kita nikmati dari atas sini. Angin sepoi-sepoi. Apalagi pengelola telah menyiapkan tempat duduk santai menghadap ke pegunungan.

Ya posisi yang pas untuk bersantai sejenak dari rutinitas bukan?

Tiga paket istimewa

Lokasi Taman Kelinci dan kebun Strawberry di jalur Paralayang. Maka, sangat pas jika Anda ke Paralayang sekalian ke Taman Kelinci dan kebun stroberi. Masing-masing lokasi memiliki ciri khas.

Bagaimana Anda tertarik mengunjungi yang mana?

Taman Kelinci dan kebun stroberi

Tiket masuk Taman Kelinci Rp 10.000,-

Tiket masuk Kebun Strawberry Rp 15.000,- gratis 1 cup jus storberi

Peta lokasi Taman Kelinci

About Sandi Iswahyudi

Sandi Iswahyudi
Blogger, traveler, pebisnis online, dan suka dengan dunia internet marketing. Portofolio lengkap bisa dilihat di cv.sandiiswahyudi.com. Untuk penawaran kerja sama email ke iswahyudi779@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*