Home > Kuliner > Lapis Malang, Hadirnya Meramaikan Kuliner Kota Malang

Lapis Malang, Hadirnya Meramaikan Kuliner Kota Malang

Lapis Malang

Lapis Malang, Hadirnya Meramaikan Kuliner Kota Malang – Saat ini Kota Malang tak hanya terkenal dengan dunia pendidikan, melainkan juga kulinernya. Dunia kuliner di Malang semakin berkembang. Banyak cafe, restoran maupun pusat oleh-oleh Khas Malang bermunculan. Salah satunya Lapis Malang yang baru di lauching pada tanggal  17 Januari 2017 untuk outlet di Jalan Soekarno-Hatta dan pada tanggal 14 Februari 2017 untuk outlet baru di Jl. Kawi  Malang.

Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman blogger Malang Citizen berkesempatan untuk mencicipi Lapis Malang. Sebagai pecinta cake lapis, tentu tak mau melewatkan cake yang sedang hits di Kota Malang ini. Tentu saja kehadirannya mampu meramaikan kuliner yang sebelumnya sudah ada di Kota Malang. Selain bisa menjadi pilihan cemilan masyarakat Kota Malang, juga bisa jadi varian baru oleh-oleh khas Kota Malang.

Lapis Malang 2

Lapis Malang, Cake Lapis Aneka Rasa Dan Topping Menarik

Lapis Malang ini merupakan cake berlapis dengan beragam rasa dan topping yang menarik. Saya sendiri sudah mencicipi dua jenis rasa, yaitu Lapis Malang Cheese dan Choco Peanut. Keduanya memiliki rasa yang enak dan khas. Cake lapis ini terbuat dari bahan premium dan terbaik.

baca juga Malang Night Paradise, Edukatif dan Spektakular

Tekstur dari cake lapis ini legit dan lembut, berpadu dengan topping yang melimpah. Sepert yang rasa keju, bukan sekedar sebagai topping saja melainkan juga bagian tengah lapisannya pun terdapat keju slice-nya. Begitupun juga dengan yang cokelat kacang, saya suka perpaduannya. Rasa manis cake, krim topping dan taburan cokelat kacangnya melimpah.

Selain dua rasa yang sudah saya sebutkan, ada banyak varian rasa dan topping lainnya yang tak kalah enak. Ada rasa original, blueberry, dan choco pandan. Semua patut dicoba bila anda termasuk pecinta cake lapis.


Desain Kemasan Menarik Dan Bagus

Selain memiliki rasa yang enak dan legit, Lapis Malang memiliki bentuk kemasan yang berbeda dibandingkan dengan cake lapis lainnya. Cake dipacking dengan kotak karton yang tebal dan bagus, bentuknya pun lebih ramping dengan desain yang menarik pembeli.

Saya suka dengan desain kemasan Lapis Malang ini karena tak hanya tampilan luarnya yang menarik. Tetapi dari segi keamanan pun jauh lebih baik ketimbang menggunakan kemasan kotak yang menutup ke salah satu sisi. Kenapa begitu? Karena apabila terjatuh desain kotak pada umumnya mudah terbuka, sedangkan kotak Lapis Malang ini tidak mudah terbuka. Kita mesti menggeser kemasan bila hendak membukanya. Jadi, meski jatuh, cake tidak akan mudah hancur dan terlempar dari kemasannya.

Harga Lebih Terjangkau

 

Bagaimana dengan segi harganya? Menurut saya harga Lapis Malang ini terjangkau oleh segala kalangan. Saat grand opening dibandrol dengan harga Rp. 20.000 dan harga normalnya Rp. 30.000 ribu dengan rasa dan topping yang menarik. Maka tak heran bila sering sold out lapisnya sebelum outlet tutup.

Dengan harga terjangkau, Lapis Malang tak hanya bisa untuk oleh-oleh bagi kerabat di luar kota. Akan tetapi bisa juga sebagai salah satu alternative suguhan saat hajatan maupun untuk varian isi snack box. Saya yakin dengan harganya yang lebih terjangkau tetapi memiliki rasa yang enak dan topping menarik, Lapis Malang bisa merebut hati pecinta cake lapis di Kota Malang dan luar kota.

So, kalau anda berkunjung ke Kota Malang jangan melewatkan kesempatan untuk mencicipi nikmatnya cake lapis ini. Seperti slogan yang tertera di depan kemasan.  Because every slice has a story to tell.

Lapis Malang

Outlet utama : Jl. Soekarno Hatta 30 Kav 5 Malang
Outlet cabang : Jl. Kawi Atas 43 C Malang
Contact Person :  0811-7722-345

Save

Save

Save

Save

Save

About Ivonie Zahra

Ivonie Zahra

One comment

  1. Wwasek. Bolehlah nyicip icip inih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Queen Choco Apple, Varian Baru Persembahan Queen Apple

Kamis 10 Agustus 2017, gerai Queen Apple tampak dipenuhi oleh para pengunjung. Gerai oleh-oleh yang ...

Bali dalam Kenangan dan Angan

Tak terasa satu tahun sudah kutinggalkan Bali. Pulau dengan sejuta pesona dan jajaran pantainya yang ...