Home > Info Malang > Ice Cream World, Spot foto Instagramable di Jawa Timur Park 3 Batu

Ice Cream World, Spot foto Instagramable di Jawa Timur Park 3 Batu

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Kini warga Jawa Timur tak perlu lagi pergi ke Bali atau Jogja untuk menemukan spot foto bertema ice cream ini karena sekarang Ice Cream World telah hadir di kota Batu. Tepatnya di Jawa Timur Park 3, Ice Cream World sudah resmi dibuka sejak 25 April kemarin lho!

Ice Cream World ini memang surganya spot foto instagramable. Untuk kaum milenial yang senang bermedia social wajib mengunjungi tempat kece yang satu ini karena telah disediakan kurang lebih 17 spot foto lucu. Meski tempatnya terlihat tidak begitu luas, tapi pengunjung tidak boleh melewatkan setiap sisi dan sudut dari Ice Cream World ini, karena tempat ini sudah didesign sedemikian rupa dengan basic studio foto profesional. Jadi, meskipun hanya bermodalkan kamera smartphone, pengunjung tetap akan mendapatkan hasil foto yang keren.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Pertama kali masuk ke Area Ice Cream World, pengunjung akan menemukan berbagai macam varian rasa ice cream disajikan di area depan. Pada area di sisi kiri, Ada berbagai macam aksesoris bertema ice cream yang pasti bikin gemes pengunjung. Berbagai aksesoris ini bias dibeli dan dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Berlanjut ke area sisi kanan, ada rak-rak sepatu yang disediakan untuk pengunjung. Untuk memasuki area spot foto, memang diwajibkan melepas alas kaki.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Masuk ke area spot foto, di sini pengunjung bebas mengeksplore berbagai gaya untuk mandapatkan hasil foto yang menarik. Agar tidak membosankan, pengunjung juga dapat memanfaatkan aksesoris yang telah disediakan seperti topi, bandana, wig, kaca mata dan lain sebagainya. Selain itu, untuk Anda yang datang sendirian, tak perlu khawatir karena ada beberapa petugas yang siap membantu mengambil foto dan memberikan saran ide-ide gaya foto yang sedang hits.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Setelah melewati area spot foto, sebelum melalui pintu exit, bila beruntung pengunjung dapat menonton pertunjukan sulap lho! Tidak hanya menyuguhkan pertunjukan, tapi juga bagi Anda yang ingin belajar trik sulap akan diajari sampai bisa. Bahan-bahan trik sulap dijual di area depan, jadi bisa dibawa pulang juga untuk oleh-oleh.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Well, setelah puas berfoto ria dan belajar sulap, saatnya menikmati es krim yang sudah menggoda mata sejak awal menginjakkan kaki di Ice Cream World. Tersedia 18 varian rasa es krim, namun hanya 12 rasa saja yang disuguhkan dan akan berubah setiap harinya. Varian rasa favorit yang paling laris dibeli pengunjung adalah Cookies and Cream, Rum Raisin, Red Velvet, Tutty Frutty dan Bubble Gum.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Cukup dengan membayar Rp 25.000,- Anda sudah bisa mendapatkan dua scoops ice cream. Bisa pakai wadah atau coon, untuk coon ada harga tambahan sebesar Rp 3.000,- saja. Mau topping cantik dan lezat hanya tambah Rp 2.000,- saja sudah dapat dua topping yang berbeda. Ice cream diproduksi sendiri dan rasanya juga enak.

Ice Cream World Jawa Timur Park 3 Batu

Bagaimana, sudah tertarik untuk menghabiskan waktu liburan di Ice Cream World, Jawa Timur Park 3? Lokasi Ice Cream World sangat mudah ditemukan, ada di lantai dasar Jawa Timur Park 3, dekat dengan loket. Harga tiket untuk satu orang dewasa adalah Rp 40.000,- dan untuk anak kecil sebesar Rp 25.000,-. Nah, berhubung sekarang lagi bulan Ramadhan, ada promo menarik nih, harga tiket untuk orang dewasa hanya sebesar Rp 25.000,- saja dan Rp 15.000,- untuk anak-anak. Yuk datang ke Ice Cream World! dijamin pulang bawa foto-foto keren untuk di upload di media sosial.

About Endrita Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*