Home > Kesehatan > Hijup Bloggers Meet Up x Arisan Resik: Istri Resik, Keluarga Harmonis

Hijup Bloggers Meet Up x Arisan Resik: Istri Resik, Keluarga Harmonis

Peran wanita sangatlah besar dalam menciptakan keuarga yang harmonis, begitulah kira-kira yang disampaikan Bebenadila, salah satu narasumber dalam acara Hijup Blogger Meet Up X Arisan Resik.

Oleh karenanya wanita atau seorang istri harus pandai menjaga diri dan penampilan. Tak hanya memperhatikan penampilan luar tapi juga kebersihan dalam tubuhnya. Untuk itu Arisan Resik berkolaborasi dengan Hijup, Islamic fashion e-commerce, mengadakan sebuah talkshow bertema Istri Resik, Keluarga Harmonis. Peserta yang hadir adalah blogger perempuan yang ada di kota Malang dan sekitar.

Acara serupa tidak hanya diselenggarakan di Kota Malang tapi juga di Surabaya, Pontianak, dan Makassar. Harapannya acara ini menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas-komunitas blogger yang ada di kota-kota yang telah dikunjungi.

Selain sebagai ajang sharing pengetahuan yang bermanfaat untuk para wanita muslimah, tentu saja sekaligus ingin memperkenalkan Hijup kepada bloggers yg mungkin masih ada yang belum begitu tau Hijup itu apa.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada Resik-V untuk memberikan edukasi terhadap produknya yaitu Resik-V Manjakani Whitening in a positive way. Jadi tidak hanya promosi tentang produknya tapi juga memberikan edukasi seputar pentingnya menjaga kebersihan area kewanitaan dan bagaimana cara menjaganya.

Oleh karena itu dalam event ini menghadirkan orang-orang yang berkompeten untuk memberikan edukasi, seperti dr. Lusiana Permata Sari yaitu dokter obgyn yang membahas hal ini secara lebih general sehingga ilmu yang di dapatpun akan bermanfaat. Dr. Lusi mengatakan bahwa keharmonisan keluarga tidak melulu soal hubungan intim tapi istri juga harus merawat diri luar dan dalam sehingga tidak minder saat berhubungan bersama suami.

Ada juga Bebenadila, seorang influencer yang berbagi tips membangun keluarga harmonis. Menurut wanita muda yang telah dua tahun menikah ini, peran istri sangat besar untuk menciptakan keluarga yang harmonis. Terpenting adalah adalah komunikasi, lalu istri tidak boleh malu untuk menjadi yang pertama mengajak suami melakukan hubungan intim, pasutri juga selalu menyalakan percikan-percikan cinta, dan seorang istri harus dapat menghilangkan rasa malas dalam merawat diri.

Melalui acara yang sarat makna ini, peserta juga diajak untuk berkreasi melalui seni decoupage yaitu kerajinan menghias sebuah benda. Ibu Mietha yang mengajarkan kerajinan decoupage ini telah lama menggeluti bidang craft sehingga sudah pengalaman. Kegiatan berlangsung seru sekali karena peserta yang hasil kerajinannya paling bagus akan mendapatkan bingkisan dari Hijup. Begitu juga dengan pemenang lomba foto di instagram mendapatkan bingkisan dari Resik-V.

About Eni Rahayu

Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*