Home > Info Malang > Hari Pertama, Malang Night Paradise Sedot Animo Masyarakat Hingga Artis Ibu Kota

Hari Pertama, Malang Night Paradise Sedot Animo Masyarakat Hingga Artis Ibu Kota

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise telah resmi dibuka, Minggu (19/06). Ini merupakan wisata malam pertama yang ada di Kota Malang. Karena bila diperhatikan keramaian malam hari Kota Malang hanya terasa di tempat-tempat tongkongan, seperti cafe dan restoran. Bagaimana tidak, keberadaannya cafe dan restoran di Malang sangat banyak sekali atau bisa dikatakan menjamur di mana-mana.

Sehingga hiburan malam yang bisa dinikmati selain Alun Alun, mereka perlu pergi ke Batu. Yang memang dikenal sebagai kota wisata populer di Jawa Timur. Wisata malam hari di sana pun ada banyak, seperti BNS, Museum Angkut, Pasar Parkiran, atau yang tak pernah sepi pengunjung wisata paralayang di Gunung Banyak.

Malang Night Paradise

Pintu pemeriksaan tiket masuk Malang Night Paradise

Namun, hari ini menjadi catatan penting bagi warga Kota Malang khususnya. Karena Malang Night Paradise yang dinanti-nantikan seluruh warga dan wisatawan akhirnya dibuka. Sebuah wisata malam pertama yang memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjungnya. Selain kemegahan dan wahana terbaru yang dimiliki Malang Night Paradise.

Baca juga: Malang Night Paradise, Wisata Malam Pertama di Kota Malang

Terbukti dihari pertamanya saja pengunjung yang datang lumayan banyak. Umumnya mereka datang ke Malang Night Paradise tidak sendirian, tetapi beramai-ramai. Mulai dari sesama teman bermain, mahasiswa dengan kekasihnya, orang tua bersama buah hatinya, sampai rombongan yang membawa keluarga besarnya. Cukup ramai yang datang dihari pertama.

Bahkan ada rombongan pengunjung yang menjadi pusat perhatian di Malang Night Paradise. Mereka ialah keluarga selebritis yang sudah tak asing bagi penikmat layar kaca. Anang Ashanti, siapa yang tidak kenal artis ibu kota yang telah dikaruniai dua putra putri menggemaskan ini?. Kehadiran mereka tentunya menjadi perhatian khusus para pengunjung lainnya.

Malang Night Paradise

Ashanty bersama Arsy menaii wahana dinosaurus di Malang Night Paradise

Anang Ashanty datang membawa seluruh anggota keluarganya. Keempatnya anaknya turut ikut ke Malang Night Paradise. Mulai dari si bungsu Arsya, Arsy, Azril dan Aurel. Saat itu Ashanty bersama Arsy turut mencoba menaiki Wahana Dinosaurus. Yang tak lama kemudian Aurel juga naik menggantikan ibunya mendampingi adik kecilnya yang menggemaskan itu.

Kebanyakan wahana yang bisa dinaiki berupa replika hewan purba. Ini sekaligus menjadi daya tarik buat pengunjung, terutama anak-anak kecilnya. Karena dinosaurusnya bisa menggerakkan tubuh mereka, bersuara, hingga bola matanya pun juga bisa bergerak layaknya hewan hidup. Untuk menaikinya pengunjung cukup memasukkan koin khusus yang sudah dibeli sebelumnya. Jika tidak, hewan-hewan tersebut hanya diam saja.

Baca juga: Malang Night Paradise, Edukatif dan Spektakular

Selain wahana yang bisa dimainkan, pengujung juga dipukau dengan berbagai bentuk lampion sesuai tema masing-masing. Seperti keindahan Peacock si Burung Merak, ada replika Collosium yang begitu terkenal di Roma Italia, Panda, Angsa, ada juga Guci Rusia, dan kerlap-kerlip dari Lighting Tunel. Menariknya lagi dekat pintu masuk ada Dancing Water Fountain, sesuai namanya air mancur satu ini menari mengikuti irama musik yang ada.

Malang Night Paradise

Dedek Aira tak ketinggalan berpose di Lighting Tunel, Malang Night Paradise

Dengan harga tiket masuk Rp. 25.000,- untuk hari biasa dan Rp. 30.000 pada hari libur/weekend dan khusus anak-anak dengan tinggi tidak mencapai 85cm gratis. Di sana kalian sudah puas menikmati hiburan yang tersedia, ada live pertunjukan, edukasi mengenai hewan purba, dan beberapa wahana keren buat kalian pecinta adrenaline juga tersedia. Jangan lewatkan malam hari kalian hanya duduk di rumah, nikmati semua wisata keren di Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise

Alamat: Jl. Graha Kencana Raya, Perumahan Graha Kencana, Malang
Whatsapp: 081 232 88 33 55
BBM: D9A232D4
Email: info@malangnightparadise.com
Situs: www.malangnightparadise.com

Harga tiket masuk:
Weekday: Rp. 25.000,-
Weekend: Rp. 30.000,-
Jam Operasional: 18.00 – 23.00 WIB

About Richo A. Nogroho

Richo A. Nogroho
Selain membaca dan menulis, ia juga suka memainkan teka-teki mekanik bercorak warna-warni, yang umumnya disebut dengan rubik.

6 comments

  1. Sayangnya untuk htmnya mahal. Tapi, untuk tempatnya lumayan bagus.

  2. Wahh meriah banget, pengen ke Malang lagiii

  3. Apa gak ada biaya tambahan untuk masuk tiap wahana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Malang Night Paradise, Edukatif dan Spektakuler

Malang Night Paradise Edukatif dan Spektakuler – Lebaran hanya tinggal menghitung hari.  Sebagian besar penduduk ...

Taman Kelinci, Tempat Wisata Apik dan Penuh Edukasi

Hewan peliharaan saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Keberadaannya di rumah akan membuat ...