Home > Blog Walking > Hangout bareng Komunitas Blogger “Malang Citizen” di Warung Khas Batu

Hangout bareng Komunitas Blogger “Malang Citizen” di Warung Khas Batu

komunitas-blogger-malang-citizen

Adapun saran berikutnya, kita bisa menggunkan flash ketika cahaya ruangannya redup, serta sudah memperhatikan posisi memotretnya.

Dari perbincangan singkat ini, saya belajar kekuatan suatu hasil foto. Bagaimana saat kita memotret bukan hanya asal jepret, tapi juga memasukkan kekuatan dan sisi gairah didalamnya.

Sama hal yang dikatakan Mas Misbah, seorang pecinta foto makro, mengatakan, jika pencahayaan dalam sebuah foto sangat penting.

Kemudian Mas Misbah memberi saran tambahan, jika kita bisa menggunakan smartphone yang kita miliki untuk memotret makanan. Adapun yang perlu diperhatikan  yakni belajar pengaturan fokus dengan memperhatikan  garis bantu yang membuat kita mudah untuk menghasilkan foto yang fokus dan menarik. Garis tersebut disebut POI (Point of Interest).

baca selengkapnya…

About Malang Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ramadhan Kareem: Mahasiswa UMM Galakkan Perlombaan, Jalan Sehat, dan Berbagi Sedekah

Mahasiswa dari Kampus Universitas Muhammadiyah Malang sambut Ramadhan penuh berkah bersama warga Desa Selorejo. Mahasiswa ...

Prof. Dr. M.Si Tobroni: Melantik Fungsionaris Lembaga Intra FAI UMM

Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang (FAI UMM) Tobroni menyampaikan sejumlah pesan kepada Fungsionaris ...