Home > Blog Walking > Buja Spa, Luxurious Spa Tuk Keluarga

Buja Spa, Luxurious Spa Tuk Keluarga

Buja Spa, Luxurious Spa Tuk Keluarga

Tubuh kita ini seperti mesin.  Tujuh hari dalam seminggu terus bekerja.  Libur di kantor bukan berarti libur beraktivitas, sebab ada saja pekerjaan di rumah yang harus dikerjakan.  Padahal kamu tau ngga?  Mesin saja tidak bekerja tiap hari, ada kalanya mesin itu harus istirahat dan mendapatkan perawatan rutin walau kondisinya belum rusak.  Nah apalagi tubuh yang tiada henti bekerja.  Tubuh pun harus dirawat tidak hanya dengan asupan gizi dan olahraga.  Otot-otot yang kencang sesekali butuh rileks dengan cara dimassage. Wajah yang setiap hari tegang karena banyak berpikir tentang urusan kantor dan rumahtangga juga harus dirawat, dibersihkan, dan dipoles, sehingga kulit-kulit mati bisa terangkat dan wajah kembali terlihat bersinar.

Kami termasuk keluarga yang hoby banget menjaga kondisi tubuh dengan aktivitas massage.  Bahkan si duo F ngga mau ketinggalan,  selalu saja nagih untuk pijat refleksi.  Sedangkan saya dan suami biasanya ambil paket yang berbeda, saya terbiasa untuk perawatan tubuh lengkap dan si ayah biasanya refleksi kaki dan facial.  Profesinya sebagai marketing menuntutnya harus selalu tampil fresh sepanjang hari, salah satunya dengan merawat wajah dari debu dan kotoran.  Tapi itu dulu waktu di Bali.  Sejak pindah ke kota Malang kami jarang sekali merawat tubuh dikarenakan belum menemukan tempat yang cocok, padahal status saya sebagai marcom di sebuah komunitas blogger menuntut saya harus tampil fresh.
Tapi seberapa penting sih perawatan tubuh bagi wanita ?

selengkapnya..

About Malang Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menangkal Penuaan dan Penyakit dengan Terapi Stem Cell

Keunikan dari Stem Cell adalah : Merupakan Asal mula dari semua sel yang ada pada ...

Goodbye Anyang-anyangan

Anyang-anyangan atau istilah kedokterannya polakisuria adalah sebuah kondisi dimana kandung kemih hanya mampu menampung kurang ...