Home > Aktivitas > [Malang] ASUS Blogger Gathering 2019 with ASUS VivoBook A412

[Malang] ASUS Blogger Gathering 2019 with ASUS VivoBook A412

Sabtu (24/8) ASUS Indonesia mengundang para bloger di Malang Raya untuk menghadiri acara yang pastinya sangat ditunggu-tunggu, yakni ASUS Blogger Gathering 2019 with ASUS VivoBook A412.

Pada kesempatan tersebut hadir Muhammad Firman (Head of Public Relation ASUS Indonesia), Marisa Pratiwi dan Riandanu selaku Public Relation ASUS Indonesia. Beliau bertiga ini hadir jauh-jauh dari Jakarta untuk memperkenalkan kepada para blogger Malang tentang ASUS VivoBook Ultra A412 dan VivoBook Ultra K403.

Sebelum acara dimulai, para undangan diberi kesempatan berfoto dengan produk ASUS ini. Berbagai gaya dilakukan untuk menunjukkan kesan laptop yang ringan dan trendi. Iya, VivoBook Ultra seri ini diklaim paling langsing dan desainnya elegan.

Gaya Unik Peserta dengan VivoBook Ultra A412 (Dok. intagram)

Bertempat di Hotel Atria Malang, selama kurang lebih dua jam kami mendengarkan penjelasan dari pihak Public Relation ASUS Indonesia. Para bloger menyimak dengan seksama agar tidak ada informasi yang terlewat karena akan ada writing competision yang dapat diikuti oleh setiap yang hadir dalam acara ini.

Pak Firman yang pertama kali menjadi pembicara dalam acara ini, menyampaikan sedikit background tentang ASUS. Menurut beliau, tahun 2019 ini ASUS merayakan ulang tahunnya yang ke 30 dan jalan-jalan ke beberapa kota di Indonesia dan salah satunya adalah Kota Malang.

Dok. Instagram @alix_wijaya

Lalu, Mas Riandanu menjabarkan kelebihan-kelebihan kedua produk yang akan kami ulas di blog masing-masing nantinya. Gaya Mas Riandanu serius tapi santai membuat peserta yang menyimak tidak tegang dan antusias sekali. Terbukti saat sesi pertanyaan, banyak sekali para blogger yang mengajukan pertanyaan.

ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil Desain Stylish

Siapa yang sering mengalami pundak pegal karena membawa tas gede berisi laptop 14inci?

Tapi, untuk ganti notebook yang layarnya mini kok enggak sanggup harus melototin layar yang kecil ya?

Nah, bagi kamu yang suka pakai laptop tapi malas bawa kemana-mana karena berat, ada nih solusinya yaitu laptop rasa notebook, hehehe. Iya, ASUS merilis laptop 14 inci yang paling langsing di kalangannya. Bodinya ringkas tapi tetap dong performa terdepan.

Dok. Richo A Nogroho

 

VivoBook Ultra A412 cocok sekali buat kamu yang hobi traveling tapi tidak bisa meninggalkan laptop. Beratnya hanya 1,5kg aja dijamin enggak bikin pundak pegel. Hidup udah berat masak iya mau ditambah beban laptop? Hehehe. Jadi, ultrabook ini ideal sekali dibawa traveling ataupun bekerja secara mobile.

Menariknya lagi, VivoBook UltraA412 memiliki desain ErgoLift Design yakni body utama di bagian keyboard laptop akan terangkat membentuk sudut dua derajat. Mengetik jadi lebih nyaman dong daripada posisi keyboard yang datar. Selain itu sirkulasi udara lebih lancar dan sistem pendingin akan bekerja secara optimal.

Masih banyak sih keunggulan yang dimiliki ultrabook ini, informasi yang lebih lengkap bisa kalian lihat di web asus ya guys!

ASUS VivoBook Ultra K403, Laptop Tangguh Tahan 24 Jam

Ini dia Laptop yang paling banyak dicari konten kreator, ultrabook yang tangguh dan baterainya awet hingga 24 jam. Sebagai konten kreator biasanya ide muncul dimana saja sehingga para blogger kalau kemana-mana hampir selalu membawa laptop. Ya, beberapa blogger biasanya lebih suka langsung menuliskannya di blog melalui laptop.

Baik ASUS Vivobook Ultra K403 ataupun A412 telah melalui uji ketangguhan melalui MIL-STD 810G atau melalui multiple test. Agar lebih kekinian kedua laptop ini juga telah dilengkapi dengan sidik jadi sehingga lebih aman juga.

Dok. Instagram oisarifdotcom

Bobotnya yang lebih ringan dari seri A412 membuat ultrabook ini bisa diandalkan saat travevling, beratnya hanya 1,3 kg lho. Ringan banget, kan? Selain itu, kedua produk ASUS ini juga tidak menggunakan hard disk sebagai media penyimpanannya tapi memakai SSD 512 GB.

Hayo… siapa yang tidak mupeng?

Dibanderol dengan harga Rp.6.599.000 (VivoBook Ultra A412) dan Rp.8.099.000 (VivoBook Ultra K403) kedua ultrabook ini udah terintegrasi dengan windows 10.

Untuk keterangan lengkap tentang ultrabook ASUS ini kalian bisa mengunjungi website ASUS ya…

Oiya, di akhir acara ada pembagian hadiah kepada pemenang instagram competition (selama acara berlangsung).

Dok. Ihwan Hariyanto

 

About Eni Rahayu

Momblogger, Mompreneur, Lover, Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*