Home > Kuliner > 5 Tempat Ngopi Asyik di Kota Malang

5 Tempat Ngopi Asyik di Kota Malang

Cafe Kayoe

Kota Malang merupakan paket lengkap wisata, dari mulai wisata alam, wisata belanja sampai dengan wisata kuliner, disini rajanya. Wisata kuliner jadi salah satu andalan yang tak ada habisnya. Bukan cuma kuliner tradisional yang makin kuat gaungannya, namun aneka kuliner alternatif yang kekinian turut mewarnai kota dingin ini. Tempat ngopi menjadi destinasi wisata yang terus terasa denyutnya seiring bertambahnya waktu, berikut ini adalah referensi tempat ngopi asyik di Kota Malang yang wajib kita kunjungi :

1. Coffee Kayoe. Kombinasi barbershop dan coffee ini sukses menggaet pria-pria kekinian untuk datang dan nongkrong disini. Satu manajemen dengan Richdjoe Barbershop, Coffee Kayoe membuat kaum pria ‘dimanja’ dengan kedua favorit mereka, perawatan rambut dan coffee yang nikmat. Lokasinya di jalan Bendungan Sigura-gura, Kota Malang, menyediakan coffee latte dan hot chocolate yang wajib dicoba. Free wifi juga, lho!

2. Illy Cafe Malang. Disini bukan cuma ada aneka varian kopi dan si primadona Capucinno dan kopi susu, berbagai santapan western juga menantimu disini. Dari mulai ice cream cheese delight, pancake tuna, crunch choco sampai lasagna yang jadi menu andalan wajib dicoba saat berkunjung ke jalan Semeru Kota Malang ini.

3. 8 Oz Coffee Studio Malang. Berada di jalan Citandui 74 Malang, mengusung tagline coffee specialist and entusiast, disini kita bisa memilih dan meracik kopi sendiri. Bahkan bisa memilih topping dan sirup yang akan kita gunakan, mau bikin latte art sendiri pun bisa.

4. Golden Heritage Coffee. Lumayan populer namanya dan lokasinya di jalan Tidar Raya, Kota Malang. Proses pengolahan kopi dipertunjukkan disini, bahkan berbagai kopi lokal andalan seperti Toraja, Aceh Gayo, Robusta Jawa, Wamena dan Kopi Luwak asli bisa dicicipi disini.

5. Java Dancer Malang. Lokasinya yang berada di dekat Tugu Malang membuat tempat ngopi yang satu ini mudah ditemukan. Rasa khas kopi berpadu dengan desain interiornya yang Jawa banget ini membuat penggila kopi di bumi Arema memilih nongkrong menikmati kopi disini. Dari mulai Java Arabic, Sumbawa Robusta, Java Estate dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Sudah temukan lokasi ngopi yang cocok untuk berakhir pekan?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.

About Anisa Ae

Anisa Ae

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ada yang aneh di kue lebaran pakde

Ada yang aneh di kue lebaran pakde 17 July 2017 endrita Lebaran emang udah lumayan ...

Logo Cafe Malang

Logo Cafe terletak di sebelah Alfamart dan deretan ruko Jalan Gajayana. Logo Cafe terdiri dari ...